Penyebab Kalah Bermain Aduq Online

Selama ini banyak pemain aduq yang mengeluh karena sering kalah dari permainan yang dijalankan. Kekalahan dalam batas wajar itu biasa, tetapi jika sudah terlalu sering maka itu tidaklah wajar. Jika kekalahan itu sangat sering maka sebaiknya anda cari tahu apa saja penyebab kekalahan itu. Selanjutnya analisa dimana letak kesalahan tersebut. Setelah diketahui, barulah coba untuk diperbaiki agar tidak diulangi lagi.

Penyebab Kalah Bermain Aduq Online

Kekalahan itu sebenarnya bukan hanya karena keberuntungan saja, tapi juga ada faktor lain yang mempengaruhinya. Bisa juga itu bukan dari dalam diri anda tapi juga dari luar, seperti situs misalnya, atau server yang bermasalah. Intinya, penyebab kekalahan beruntun itu adalah bermacam macam. Dan untuk penanggulangannya itu menjadi tugas anda sebagai pemain. Penyebab kekalahan anda bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti yang ada dibawah ini.

Salah Pilih Agen

Penyebab pertama seseorang kalah bermain aduq adalah karena salah memilih agen. Bahkan bisa saja karena hal ini seseorang mengalami kalah terus menerua. Atau mungkin agen yang dipilihnya adalah penipu. Oleh karena itu pilihlah agen yang profesional dan bisa dipercaya serta sudah teruji kualitasnya di kalangan para penjudi.

Tidak Memahami Cara Bermain

Kesalahan selanjutnya yang banyak menyebabkan kekalahan adalah karena pemain tersebut belum paham betul aturan dan cara bermain. Sebenarnya sangatlah mudah untuk memahami permainan ini. Yang mana para pemain akan diberikan 2 buah kartu domino untuk kemudian diadu dengan pemain lain. Pemenangnya adalah yang memiliki total bulatan kartu mendekati 9 atau Qiu.

Mudah Emosi dan Tidak Fokus

Penyebab lain namun tak kalah mempengaruhi adalah pemain mudah terpancing emosi. Dalam permainan ini, anda bisa sesekali memancing lawan dengan teknik gertakan. Tetapi jika tidak melakukannya, mungkin lawan yang akan menggertak. Nah masalahnya disini, anda terjebak oleh permainan lawan karena gertakan tersebut. Hal ini jugalah yang banyak menimbulkan tidak fokus dan bahkan emosian. Jika sudah begini hasil akhirnya tentu saja kalah dan gagal menang.

Hanya Mengandalkan Keberuntungan

Nah selama ini banyak pemain yang beranggapan bahwa game ini hanya bisa dimenangkan oleh keberuntungan. Padahal apa itu benar? Sebenarnya bisa ya bisa tidak. Tetapi berdasarkan fakta umum di lapangan ditemukan, bahwa meski ini hanya sekedar permainan kartu, tetap dibutuhkan strategi bermain khusus.

Dengan memahami berbagai penyebab kekalahan dalam bermain aduq online seperti diatas, diharapkan agar kedepannya anda bisa bermain dengan lebih siap dan hati hati. Jika sudah kalah beberapa kali jangan diam saja, cobalah lakukan proses analisa, refleksi, dan evaluasi untuk memperbaiki kesalahan. Dengan begitu apapun penyebab kekalahan sebelumnya bisa dijadikan pelajaran untuk lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan